Tinggalkan komentar

INSIDE #3

Gambar
Rabu, Sore 26 Maret 2014. Kantin Universitas Muhammadiyah Purwokero kembali ramai dengan adanya event musik sederhana yang digelar disana. Bertitel “Inclusive Sounds in The Evening (INSIDE)”. Setelah sebelumnya digelar pada bulan januari dan februari, event ini digelar kembali untuk yang ke-3 kalinya di bulan maret (26/3) oleh Gasebu dari jam 15.30 sampai 17.30 WIB.

Terhitung ada 5 band tampil sore itu. Satu diantaranya “PARAMASASI“, band dari Gasebu yang dalam penampilannya suka berdandan nyentrik bergaya retro. Band yang suka mengcover lagu dari ‘White Shoes & The Couples Company’ ini baru saja berumur 1 tahun. 4 band lainya merupakan band yang memang sengaja menawarkan diri untuk tampil di INSIDE. diantaranya ada “DETERMINED” band bergenre pop-rock yang dipersoneli oleh mahasiswa UMP dari fakultas sastra dan ekonomi. kemudian “THE WAITERS“, ‘one man band’ asal ibukota yang baru menetap dan baru akan meniti karirnya sebagai musisi di kota keripik ini. Sedangkan “CONELLO REGGAE” dari cilacap dan “BUMBLEBEE” bergenre ska rocksteady dari purwokerto, band ini sudah cukup dikenal namanya khususnya penggemar musik reggae, ska dan rocksteady di kota asalnya.

Di bulan april INSIDE akan digelar dikembali di tempat yang sama pada minggu keempat. Bagi band yang berminat bisa hubungi DEWA, 0896 8885 0451 (HP) / 323856F2 (BBM).

Tinggalkan komentar